-->

Ketika Jalanku Berkabut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ketika Jalanku Berkabut". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan iringan musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Ketika Jalanku Berkabut" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ketika Jalanku Berkabut"

KETIKA JALANKU BERKABUT TAK TAHU APA HARI ESOK
KUTANYA TUHAN SEOLAH MEMBISU
LALU KUDENGAR SUARA-NYA “JANGAN TAKUT, PERCAYA SAJA
MASA DEPANMU DALAM TANGAN-KU”

PENJAGAAN TUHAN, PERLINDUNGAN TUHAN
PEMBELAAN TUHAN TAK BERKESUDAHAN
KASIH SETIA TUHAN, KASIH SETIA TUHAN
KASIH SETIA TUHAN S’LAMANYA

KASIH-NYA SUNGGUH SEMPURNA
LEBIH LUAS DARI SAMUD’RA, OH… OH…
DIA S’LALU PEDULIKAN UMAT-NYA
SAMPAI DI SEB’RANG LANGIT BIRU

SAMPAI DI SEB’RANG LANGIT BIRU
SAMPAI DI SEB’RANG LANGIT BIRU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "ketika jalanku berkabut tak tahu apa hari esok" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "penjagaan Tuhan, perlindungan Tuhan" lalu chorus2 pada lirik "kasih-Nya sungguh sempurna" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus dan chorus2, lalu interlude lagi, chorus lagi, chorus2 lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sampai di seb’rang langit biru" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Menyediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel