-->

Jiwaku Haus Akan KasihMu Dan FirmanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku Haus Akan KasihMu Dan FirmanMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Abigail Felicia Purnama, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music, dimana penciptanya adalah Angela Lemuel. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda.

Lagu "Jiwaku Haus Akan KasihMu Dan FirmanMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jiwaku Haus Akan KasihMu Dan FirmanMu"

JIWAKU HAUS AKAN KASIH-MU
DAN KU MAU DATANG MENDEKAT-MU

HATIKU RINDU AKAN FIRMAN-MU
DAN KU MAU MENDENGARKAN-MU

KUSIAPKAN HATIKU KUSIAPKAN PIKIRANKU
PENUHI AKU DENGAN ROH-MU

BAWAKU LEBIH DEKAT PADA-MU BIARKU TAU KAU ADA DI SISIKU
JAMAHLAH AKU LEBIH DALAM LAGI BIARKU TETAP DIDALAM-MU

BIARKU TETAP DIDALAM-MU
BIAR AKU TETAP DIDALAM-MU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "jiwaku haus akan kasih-Mu" lalu verse2 pada lirik "Hatiku rindu akan Firman-Mu", prechorus pada lirik "kusiapkan hatiku kusiapkan pikiranku" dan chorus pada lirik "bawaku lebih dekat pada-Mu biarku tau Kau ada di sisiku" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, lalu prechorus, chorus, lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "biarku tetap didalam-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Segala Sesuatu Ada Masanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel