-->

TanpaMu Ku Tak Berarti | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "TanpaMu Ku Tak Berarti". Lagu ini dipopulerkan oleh Hyori Dermawan, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music. Mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "TanpaMu Ku Tak Berarti" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "TanpaMu Ku Tak Berarti"

KU SADARI BESAR-NYA CINTA-MU TUHAN NYAWA-MU PUN KAU BERIKAN
APAPUN YANG KUPUNYA TAK MAMPU GANTIKAN PENGORBANAN-MU

TERIMA KASIH TUHAN ATAS CINTA YANG TAK BERSYARAT BAGIKU
TETAPLAH BERSAMAKU DI SAMPINGKU TANPA-MU KU TAK AKAN BERARTI

TETAPLAH BERSAMAKU DI SAMPINGKU TANPA-MU KU TAK AKAN BERARTI

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "ku sadari besar-Nya cinta-Mu Tuhan nyawa-Mu pun Kau berikan" lalu chorus pada lirik "terima kasih Tuhan atas cinta yang tak bersyarat bagiku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus, lalu modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tetaplah bersamaku di sampingku tanpa-Mu ku tak akan berarti" lalu ending lagu. Lihat juga : Yerusalem Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel