-->

Segala Sesuatu Ada Masanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segala Sesuatu Ada Masanya". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat disaksikan di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Segala Sesuatu Ada Masanya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Segala Sesuatu Ada Masanya"

SEGALA SESUATU ADA MASANYA
ADA WAKTU UNTUK LAHIR
ADA WAKTU MENUTUP MATA
ADA WAKTU UNTUK TANGAN MEMELUK
ADA WAKTU MELEPASKAN SEMUA DARI GENGGAMAN

TAK S’ORANG PUN TAHU APA YANG AKAN TERJADI NANTI
BAGAI JALAN BERKABUT YANG SEGALANYA TIADA PASTI
MASIHKAH ADA HARI MENYONGSONG FAJAR PAGI
DI KEHIDUPAN DI BUMI INI

TUHAN, CELIKKANKU MENGENAL KEBENARAN-MU
AGAR DI MATA-MU HIDUPKU BERKENAN SELALU
ANDAI HARI ESOK TAK ‘KAN DATANG LAGI
KAU BAWAKU KE RUMAH ABADI

ANDAI HARI ESOK TAK ‘KAN DATANG LAGI
KAU BAWAKU KE RUMAH ABADI
ANDAI HARI ESOK TAK ‘KAN DATANG LAGI
KAU BAWAKU KE RUMAH ABADI

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "segala sesuatu ada masanya" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "tak s’orang pun tahu apa yang akan terjadi nanti" lalu chorus2 pada lirik "Tuhan, celikkanku mengenal kebenaran-Mu" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, chorus lagi, chorus2 lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "andai hari esok tak ‘kan datang lagi" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Ajar Kupahami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel