-->

Kala Mata Ini Terpejam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kala Mata Ini Terpejam". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya.

Membawakan lagu "Kala Mata Ini Terpejam" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kala Mata Ini Terpejam"

KALA MATA INI TERPEJAM MATAHARI FANA TERBENAM
KERETA SENJAKU TLAH TIBA ANTAR KE PELABUHAN BAKA

NAMPAK WAJAH KERINDUANKU KURASAKAN MESRA GENGGAM-MU
JANJIMU TELAH KAUPENUHI BAWAKU KE RUMAH ABADI

DI NEGERI YANG TIDAK BERZAMAN
LANGITNYA TAK ‘KAN PERNAH KELAM
SEMUA WAJAH CERIA PANCARKAN SUKACITA
DALAM KEMULIAAN BAPA

DALAM KEMULIAAN BAPA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kala mata ini terpejam matahari fana terbenam" lalu verse2 pada lirik "nampak wajah kerinduanku kurasakan mesra genggam-Mu" dan chorus pada lirik "di negeri yang tidak berzaman" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "dalam kemuliaan Bapa" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Merancangku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel