-->

Allah Yang Kekal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kekal". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Judul Aslinya adalah Ancient of Days dan Syair & Musik dibuat oleh Gary Sadler & Jamie Harvill. Lagu ini mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Allah Yang Kekal" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Kekal"

PUJIAN DAN HORMAT, KEMULIAAN DAN KUASA
BAGI ALLAH YANG KEKAL
DAN S’GALA BANGSA, CIPTAAN SEMESTA
SUJUD DI HADAPAN-MU

SURGA BUMI NYATAKAN KEMULIAAN-MU
DAN SETIAP LUTUT BERSUJUD MENYEMBAH
KAU TUHAN KAMI TINGGIKAN K’RAJAAN-MU TETAP S’LAMANYA
ALLAH YANG KEKAL

K’RAJAAN-MU BERKUASA DI BUMI
PUJI ALLAH YANG KEKAL
S’BAB PERBUATAN-MU AJAIB DAN BESAR
PUJI ALLAH YANG KEKAL

PUJI ALLAH YANG KEKAL
PUJI ALLAH YANG KEKAL

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "pujian dan hormat, kemuliaan dan kuasa" lalu chorus pada lirik "Surga bumi nyatakan kemuliaan-Mu" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, chorus dan masuk bridge pada lirik "k’rajaan-Mu berkuasa di bumi", lalu chorus, interlude lagi, verse lagi, chorus, bridge, chorus, bridge lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Puji Allah yang Kekal" lalu ending lagu. Lihat juga : Kala Mata Ini Terpejam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel