-->

Kau Merancangku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Merancangku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang lembut, indah dan merdu, dimana lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Kau Merancangku" bisa dibawakan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Merancangku"

KAU MERANCANG YANG KAU PANDANG KUPERLU
DI LUAR MAMPUKU UNTUK MENGERTI
KEAJAIBAN KASIH SETIA-MU
KAUNYATAKAN SETIAP WAKTU
BAGAI GELOMBANG OMBAK DI LAUTAN

MENGAGUMKAN S’MUA YANG BAPA LAKUKAN
UBAHKU TERUS SETURUT GAMBAR-MU
AKU ADA S’BAGAIMANA ‘KU ADA
HANYA OLEH ANUG’RAH-MU
TANGAN PENJUNAN MAHA BIJAKSANA

KAMI PUJA SEG’NAP HATI NAIKKAN PUJIAN SYUKUR BAGI-MU
SEMUA MAKHLUK CIPTAAN DAN UMAT PILIHAN MENYEMBAH PADA-MU
SUNGGUH KAU TAK TERGANTIKAN MAHAKUDUS TUHAN DAN BAPA KAMI
KEKALLAH KERAJAAN-MU DI LANGIT DAN BUMI YANG BARU

KEKALLAH KERAJAAN-MU DI LANGIT DAN BUMI YANG BARU
KEKALLAH KERAJAAN-MU DI LANGIT DAN BUMI YANG BARU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Kau merancang yang Kau pandang kuperlu" lalu verse2 pada lirik "mengagumkan s’mua yang Bapa lakukan" dan chorus pada lirik "kami puja seg’nap hati naikkan pujian syukur bagi-Mu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kekallah kerajaan-Mu di langit dan bumi yang baru" lalu ending lagu. Lihat juga : Kudatang MenghadapMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel