-->

Ku Agungkan NamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Agungkan NamaMu". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Judul Aslinya adalah Lord, I Lift Your Name on High dan Musik & Syair dibuat oleh Rick Founds.

Lagu "Ku Agungkan NamaMu" bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Agungkan NamaMu"

KU AGUNGKAN NAMA-MU, PUJI SYUKUR KUNYANYIKAN
BAHAGIA HATIKU, HIDUPKU T’LAH KAU S’LAMATKAN

KAU DATANG DARI SURGA MENOLONGKU
HINGGA DI GOLGOTA KAU TEBUSKU
NAMUN MAUT TAK BERDAYA ENGKAU NAIK KE SURGA
KU AGUNGKAN NAMA-MU

KU AGUNGKAN NAMA-MU
KU AGUNGKAN NAMA-MU

Lagu "Ku Agungkan NamaMu" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "ku agungkan nama-Mu, puji syukur kunyanyikan" lalu chorus pada lirik "Kau datang dari surga menolongku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "ku agungkan nama-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Rela Meninggalkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel