-->

Keselamatan Dari Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Keselamatan Dari Allah". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Judul Aslinya adalah Salvation Belongs to Our God, dan Syair & Musik dibuat oleh Adrian Howard & Pat Turner. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Keselamatan Dari Allah" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Keselamatan Dari Allah"

KESELAMATAN DARI ALLAH YANG DUDUK DIATAS TAKHTA
DAN ANAK DOMBA KEMULIAAN, HIKMAT, SYUKUR
HORMAT, KUASA, KEKUATAN

BAGI ALLAH SELAMA-LAMANYA
BAGI ALLAH SELAMA-LAMANYA
BAGI ALLAH SELAMA-LAMANYA
AMIN

Lagu "Keselamatan Dari Allah" bisa dibawakan dari awal (verse) pada lirik "keselamatan dari Allah yang duduk diatas takhta" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "bagi Allah selama-lamanya" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu verse lagi dan chorus lagi (diulang 4 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Semua Ini MilikMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel