-->

Yesus Ku MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Ku MenyembahMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Lagu dibuat oleh Djohan Handojo. Mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, selain itu lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Ku MenyembahMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Ku MenyembahMu"

YESUS, KEMULIAAN-MU PULIHKAN HATIKU
YESUS, KEMULIAAN-MU BERKATI HIDUPKU

S’GALA PUJIAN SYUKUR BAGI-MU
KAU HADIR DALAM HIDUPKU
KINI ‘KU DATANG SUJUD DI HADAPAN-MU
MEMUJI-MU, MENYEMBAH-MU
YESUS ‘KU MENYEMBAH-MU

MEMUJI-MU, MENYEMBAH-MU
YESUS ‘KU MENYEMBAH-MU
MEMUJI-MU, MENYEMBAH-MU
YESUS ‘KU MENYEMBAH-MU

Lagu "Yesus Ku MenyembahMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Yesus, kemuliaan-Mu pulihkan hatiku" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "s’gala pujian syukur bagi-Mu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "memuji-Mu, menyembah-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Tinggallah Sertaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel