-->

Memuji Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Memuji Tuhan". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono & Pdt. Dr. Agustinus Sugeng Santoso.

Lagu "Memuji Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Memuji Tuhan"

MEMUJI TUHAN DI SETIAP LANGKAH HIDUPKU DI HARI CERAH DAN KELABU
S’GALA KEADAAN, SUSAH ATAU SENANG S’LALU KUPUJI NAMA TUHAN

DALAM SEMUA ALLAH BEKERJA AGAR AKU JADI DEWASA
S’KARANG KUTAHU MULIA JALAN-MU MENJADI SEMPURNA DIRIKU
MULUTKU MEMUJI DAN JIWAKU MENYEMBAH
HANYA ENGKAU YANG LAYAK HANYA ENGKAU YANG LAYAK
HANYA ENGKAU YANG LAYAK DITINGGIKAN

HANYA ENGKAU YANG LAYAK HANYA ENGKAU YANG LAYAK
HANYA ENGKAU YANG LAYAK DITINGGIKAN
HANYA ENGKAU YANG LAYAK HANYA ENGKAU YANG LAYAK
HANYA ENGKAU YANG LAYAK DITINGGIKAN

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "memuji Tuhan di setiap langkah hidupku di hari cerah dan kelabu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "dalam semua Allah bekerja agar aku jadi dewasa" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "hanya Engkau yang layak hanya Engkau yang layak" lalu ending lagu. Lihat juga : Satu Hal Dalam Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel