-->

Bapa Dari Ketinggian TakhtaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Dari Ketinggian TakhtaMu". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang merdu dan indah serta lembut, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya.

Lagu "Bapa Dari Ketinggian TakhtaMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Dari Ketinggian TakhtaMu"

BAPA, DARI KETINGGIAN TAKHTA-MU KAU SELIDIKI SETIAP KALBU
PADA SEMUA INSAN DI BUMI KAU YANG MENGUJI

BAPA, AKU SUNGGUH MERINDUKAN MENJADI ANAK KESUKAAN
SEPERTI SIMFONI YANG MERDU DI HADAPAN-MU

KIRANYA ENGKAU TEMUKAN DI MATA-MU AKU BERKENAN
DI ANTARA MANUSIA
ITULAH KEHORMATANKU TERINDAH DALAM HIDUPKU
KEBAHAGIAAN DI HADIRAT-MU

KEBAHAGIAAN DI HADIRAT-MU
KEBAHAGIAAN DI HADIRAT-MU

Menyanyikan lagu "Bapa Dari Ketinggian TakhtaMu" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Bapa, dari ketinggian takhta-Mu Kau selidiki setiap kalbu" lalu verse2 pada lirik "Bapa, aku sungguh merindukan menjadi anak kesukaan" dan chorus pada lirik "kiranya Engkau temukan di mata-Mu aku berkenan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2, lalu chorus lagi (diulang 4 kali) dan masuk coda pada lirik "kebahagiaan di hadirat-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kuberikan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel