-->

Tiada Yang Lebih Kubutuhkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Yang Lebih Kubutuhkan". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu tersebut disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Tiada Yang Lebih Kubutuhkan" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Yang Lebih Kubutuhkan"

TIADA YANG LEBIH KUBUTUHKAN TIADA YANG LEBIH KURINDUKAN
SELAIN DIRIKU BERKENAN DI HADAPAN-MU BAPA

S’PERTI YESUS, PUTRA TUNGGAL-MU YANG S’LALU BERKENAN PADA-MU
MELAKUKAN KEHENDAK BAPA SETIA SAMPAI SEMPURNA

BERIKU MENGERTI KEHENDAK-MU BAPA
KULAKUKAN SEGENAP JIWA
TEMUKAN TEMPATKU DALAM PEKERJAAN-MU
SELESAIKAN SAMPAI SEMPURNA

TEMUKAN TEMPATKU DALAM PEKERJAAN-MU
SELESAIKAN SAMPAI SEMPURNA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "tiada yang lebih kubutuhkan tiada yang lebih kurindukan" lalu verse2 pada lirik "s’perti Yesus, Putra tunggal-Mu yang s’lalu berkenan pada-Mu" dan chorus pada lirik "beriku mengerti kehendak-Mu Bapa" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus, lalu interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "temukan tempatku dalam pekerjaan-Mu", lalu ending lagu. Lihat juga : Kupandang WajahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel