-->

Ratapanku Menjadi Tarian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ratapanku Menjadi Tarian". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Judul Aslinya adalah Mourning Into Dancing dan Syair & Musik dibuat oleh Tommy Walker. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Ratapanku Menjadi Tarian" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ratapanku Menjadi Tarian"

DI DALAM KESESAKAN KAU BERI KELEGAAN
DI DALAM KESEDIHAN KAU BERI PENGHIBURAN
KASIH-MU T’LAH MENYINGKIRKAN S’GALA KEG’LAPAN
FAJAR PAGI PUN MEREKAH MEMBAWA DAMAI DAN SUKACITA

KAU T’LAH UBAHKAN RATAPANKU KINI MENJADI TARIAN
KU KAN BERSUKA NYANYIKAN KIDUNG PUJIAN

NYANYIKAN KIDUNG PUJIAN
NYANYIKAN KIDUNG PUJIAN

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "di dalam kesesakan Kau beri kelegaan" lalu chorus pada lirik "Kau t’lah ubahkan ratapanku kini menjadi tarian" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "nyanyikan kidung pujian" lalu ending lagu. Lihat juga : Kupercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel