-->

Penebusku Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penebusku Hidupku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Judul Aslinya adalah My Redeemer Lives dan Syair & Musik dibuat oleh Reuben Morgan. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Penebusku Hidupku" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Penebusku Hidupku"

KUTAHU DIA PENOLONGKU DARAH-NYA HAPUS DOSAKU
KUYAKIN, KUYAKIN
DIA ANGKAT DERITAKU SEMBUHKAN SAKITKU
KUYAKIN, KUYAKIN

KUANGKAT PANJI, OH… DIA T’LAH MENANG ATAS MAUT

DIA PENEBUSKU, DIA HIDUPLAH
DIA PENEBUSKU, DIA HIDUPLAH

KAU BEBASKANKU ‘KU ‘KAN BANGKIT
KU ‘KAN MENARI MENYAMBUT K’RAJAAN-MU DATANG

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kutahu Dia penolongku darah-Nya hapus dosaku" lalu prechorus pada lirik "kuangkat panji, oh… Dia t’lah menang atas maut" lalu chorus pada lirik "Dia Penebusku, Dia hiduplah" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, lalu prechorus, chorus (diulang 2 kali) lalu bridge pada lirik "Kau bebaskanku ‘Ku ‘kan bangkit", nterlude lagi, prchorus lagi, modulasi, chorus lagi (diulang 4 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel