-->

Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya". Lagu ini dipopulerkan oleh RYC Worship|GSKI Pluit Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Felix Veliando, Inda Belgrade, Stephanie Erastus. Dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan merdu serta harmonis, lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Membawakan lagu "Kupercaya" dapat menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya"

TAK KUDUGA KAU S’LAMATKAN HIDUPKU HAPUSKAN DOSAKU
KINI ‘KU ‘KAN B’RIKAN SELURUH HIDUPKU SEGENAP HATIKU

SEKALIPUN DAGINGKU DAN HATIKU HABIS LENYAP
NAMUN ‘KU TETAP

KUPERCAYA PADA-MU, KAU TUHAN DAN RAJAKU
MEMEGANGKU TEGUH, MENDEKAPKU S’LALU
JIWAKU MEMUJI-MU, AGUNGKAN PRIBADI-MU
SANGAT KUCINTA KAU SELAMANYA

SANGAT KUCINTA SANGAT KUCINTA
SANGAT KUCINTA KAU SELAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "tak kuduga Kau s’lamatkan hidupku hapuskan dosaku" (diulang 2 kali) lalu prechorus pada lirik "sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap" lalu chorus pada lirik "kupercaya pada-Mu, Kau Tuhan dan Rajaku" dan interlude. Kemudian ke verse lagi, prechorus, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, lalu prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sangat kucinta sangat kucinta" lalu ending lagu. Lihat juga : Begitu Besar Kasih Allah Pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel