-->

Lingkupi Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lingkupi Aku". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Membawakan lagu "Lingkupi Aku" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Lingkupi Aku"

LINGKUPI AKU DALAM HADIRAT-MU
AWAN KEMULIAAN SEKARANG KURASAKAN
BAWAKU MASUK RUANG KUDUS-MU, YA BAPA
SUJUD MENYEMBAH-MU DI HADAPAN-MU, ALLAHKU

KUBAWA KURBANKU, HATI YANG MENGASIHI-MU
KU MENGHORMATI-MU BAPA, SEGENAP JIWA
HALELUYA, HALELUYA SEGALA KEMULIAAN HANYA BAGI-MU TUHAN

HALELUYA, HALELUYA SEGALA KEMULIAAN HANYA BAGI-MU TUHAN
HALELUYA, HALELUYA SEGALA KEMULIAAN HANYA BAGI-MU TUHAN

Menyanyikan lagu "Lingkupi Aku" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "lingkupi aku dalam hadirat-Mu" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "kubawa kurbanku, hati yang mengasihi-Mu". Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Haleluya, Haleluya segala kemuliaan hanya bagi-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ajarku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel