-->

Angkat Aku Ya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Angkat Aku Ya Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya.

Lagu "Angkat Aku Ya Tuhan" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Angkat Aku Ya Tuhan"

ANGKAT AKU YA TUHAN DI DALAM KEMULIAAN
BERJALAN BERSAMA-MU SETIAP WAKTU
SELALU BERCAKAP-CAKAP DALAM-MU ‘KU MENETAP
KAUTINGGAL DI DALAMKU KUTINGGAL DI DALAM-MU

KU HARUS TINGGALKAN SEMUA BEBAN DAN DOSA-DOSAKU
HANYA DENGAN HIDUP TAK BERCELA
KU LAYAK BERJALAN BERSAMA-MU TUHAN

KU LAYAK BERJALAN BERSAMA-MU TUHAN
KU LAYAK BERJALAN BERSAMA-MU TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "angkat aku ya Tuhan di dalam kemuliaan" (diulang 2 kali) lalu lalu chorus "ku harus tinggalkan semua beban dan dosa-dosaku". Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda "ku layak berjalan bersama-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Hari Terakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel