-->

Bapaku Yang Baik Kau Peliharaku | Lirik Lagu

Lirik Lagu Rohani "Bapaku Yang Baik Kau Peliharaku". Lagu ini dinyanyikan oleh Melitha Sidabutar, dan diambil dari Album Musik Rohani "Bapaku Yang Baik" tahun 2022. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Bapaku Yang Baik Kau Peliharaku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bapaku Yang Baik Kau Peliharaku"

YESUS TUHAN TEBUS HIDUPKU
KU ANGKAT TANGANKU, TERIMA KASIH
KAU B’RIKAN ANUGERAH MULIA
KU ANGKAT HATIKU BERSYUKUR

KU TENANG DI DALAM-MU
KU AMAN DALAM NAUNGAN-MU
BAPAKU YANG BAIK
KAU P’LIHARA KU SEMPURNA

BAPAKU YANG BAIK
KAU P’LIHARA KU SEMPURNA
BAPAKU YANG BAIK BAPAKU YANG BAIK
BAPAKU YANG BAIK BAPAKU YANG BAIK
KAU P’LIHARA KU SEMPURNA

Lagu "Bapaku Yang Baik Kau Peliharaku" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Yesus Tuhan tebus hidupku" lalu chorus pada lirik "ku tenang di dalam-Mu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Bapaku yang baik" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Allah Beserta Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel