-->

1000 Cara Tuhan Menolong | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "1000 Cara Tuhan Menolong". Dipopulerkan oleh Kezia Azaria, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki.

Lagu "1000 Cara Tuhan Menolong" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "1000 Cara Tuhan Menolong"

MATA KAMI TERTUJU PADA-MU
KEKUATANKU HANYA DI DALAM-MU
ERAT DALAM DEKAPMU
TERLEBIH DISAAT KUTAK MENGERTI

KUPILIH UNTUK TETAP PERCAYA
KUPILIH TUK TETAP MENYEMBAH-MU
KAU PERNAH MENOLONGKU
KAU PUNYA SERIBU CARA TUK ANGKATKU

ANUGERAH-MU JADI PERISAIKU
MENGELILINGIKU MEMELIHARAKU
ANUGERAH-MU TUK SEUMUR HIDUPKU
ADA SAAT YANG LAIN PERGI

ANUGERAH-MU JADI PERISAIKU MENGELILINGIKU MEMELIHARAKU
ANUGERAH-MU TUK SEUMUR HIDUPKU
TERJADI DALAM HIDUPKU

TERJADI DALAM HIDUPKU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "mata kami tertuju pada-Mu" lalu verse2 pada lirik "kupilih untuk tetap percaya" lalu chorus pada lirik "anugerah-Mu jadi perisaiku" dan chorus2 pada lirik "anugerah-Mu jadi perisaiku mengelilingiku memeliharaku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "terjadi dalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Jauh Disana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel