-->

Tuhan Dipihakku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Dipihakku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Wawan Yap, dan terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2016, Impact Music Indonesia. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Tuhan Dipihakku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Dipihakku"

TENANG YESUS PENOLONGKU
TANGAN-NYA TERSEDIA MENOPANG HIDUPKU

TENANG YESUS KEKUATANKU
JALAN BERSAMA DIA KU PASTI MENANG

TUHAN DI PIHAKKU KU TAK AKAN TAKUT
SESULIT APAPUN HATIKU TETAP PERCAYA

MUJIZAT-NYA S'LALU TERSEDIA BAGIKU
TUHAN DIPIHAKKU KU YAKIN DAN PERCAYA

TUHAN DIPIHAKKU KU YAKIN DAN PERCAYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "tenang Yesus penolongku" lalu verse2 pada lirik "tenang Yesus kekuatanku" lalu chorus pada lirik "Tuhan di pihakku ku tak akan takut" dan chorus2 pada lirik "mujizat-Nya s'lalu tersedia bagiku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 lagi, lalu chorus dan chorus2, lalu masuk modulasi, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan dipihakku ku yakin dan percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Masih Ada Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel