-->

Aku Cinta KepadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Cinta KepadaMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Patricia Mayoree, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut bisa didengarkan juga serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Aku Cinta KepadaMu" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Aku Cinta KepadaMu"

KAU YANG TERINDAH DARI SEGALANYA
KAU YANG TERMANIS YANG PERNAH KUDENGAR
TAK INGIN KU LEPAS DARI KASIH-MU CINTAKU
DENGARKANLAH PUJIAN DI HATIKU

AKU CINTA KEPADA-MU SIANG DAN MALAM KAU DIHATIKU
AKU CINTA KEPADA-MU SAMPAI SELAMANYA
KAU MEMPELAI JIWAKU

KAU MEMPELAI JIWAKU
KAU MEMPELAI JIWAKU

Lagu "Aku Cinta KepadaMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kau yang terindah dari segalanya" lalu chorus pada lirik "aku cinta kepada-Mu siang dan malam Kau dihatiku" dan masuk interlude. Setelag itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau mempelai jiwaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tentang Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel