-->

Ada Dalam Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Dalam Hatiku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh LOJ Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Brave' tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Written by David Adinata. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Ada Dalam Hatiku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo / metronomenya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ada Dalam Hatiku"

TAKKAN PERNAH ADA KASIH DI DUNIA
SEPERTI KASIHMU TUHAN
KAU TELAH BUKTIKAN CINTAMU PADAKU
DENGAN PENEBUSANMU

JAUH DI LUBUK HATIKU
INGIN KUKATAKAN

KAU SELALU ADA DALAM HATIKU
MENEMANI HIDUPKU
MEMUJIMU, MENYEMBAHMU S’LAMANYA
ITULAH YANG KURINDU

ITULAH YANG KURINDU

Lagu "Ada Dalam Hatiku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "takkan pernah ada kasih di dunia" lalu prechorus pada lirik "jauh di lubuk hatiku" dan chorus pada lirik "Kau selalu ada dalam hatiku" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "itulah yang kurindu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Dipihakku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel