-->

Tuhan Setia Dan Adil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Setia Dan Adil". Lagu ini dinyanyikan oleh Alexa Rafabella Feat. Jason Irwan, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Song Writer : Jason Irwan. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Tuhan Memelihara" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang memiliki tombol tempo (tombol metronome), atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Memelihara"

TUHAN ITU KASIH TUHAN PANJANG SABAR
OLEH KARNA KASIH KARUNIA KU DIBENARKANNYA

KAU TUHAN YANG MENGAMPUNI
SEGALA PELANGGARAN DAN KESALAHAN
BILA KU MENGAKU DOSA KU
KAU TUHAN YANG SETIA DAN ADIL SUCIKANKU

BILA KU MENGAKU DOSA KU
KAU TUHAN YANG SETIA DAN ADIL SUCIKANKU

Lagu "Tuhan Memelihara" bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan itu Kasih Tuhan panjang sabar" lalu chorus pada lirik "Kau Tuhan yang mengampuni" dan masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu chorus dan modulasi lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bila ku mengaku dosa ku" lalu ending lagu. Lihat juga : Haleluya Puji Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel