-->

Nyata KebesaranMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyata KebesaranMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh LOJ Worship, dan diambil dari Album Musik Rohani 'Brave' tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Written by Ditta Adiananta, Samantha Pangkey, Mira Pangkey, Iswara Giovani, Maria Christy, Ditto Adiananta, Kenneth Halim, & Pingky Ruslie. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Nyata KebesaranMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome) jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Nyata KebesaranMu"

KUSEMBAH KAU RAJAKU S’BAB MULIALAH NAMAMU
KUSEMBAH KAU TUHANKU S’BAB KASIHMU BAGIKU

TAK KU TAKUT DAN RAGU KAR’NA KAU ADA DALAMKU

KAN KUNYATAKAN KEBESARANMU
KUSAKSIKAN DI SETIAP NAFASKU
PERBUATANMU AJAIB BAGIKU
YESUS, PENYELAMATKU

BIAR ALAM RAYA SEISI SEMESTA BERTELUT MEMANDANGMU
BUAT SELURUH KARYAMU OH YESUS ENGKAULAH RAJA TERMULIA

Lagu "Tuhan Memelihara" bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kusembah Kau Rajaku s’bab mulialah namaMu" lalu prechorus pada lirik "tak ku takut dan ragu kar’na Kau ada dalamku" lalu chorus pada lirik "kan kunyatakan kebesaranMu" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, prechorus lagi, chorus dan masuk bridge pada lirik "biar alam raya seisi semesta bertelut memandangMu" (diulang 2 kali) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Tuhan Setia Dan Adil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel