-->

Bapaku Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapaku Ajaib". Dinyanyikan oleh William Sutejo feat Jason Irwan, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Bapaku Ajaib" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bapaku Ajaib"

BILA KU RENUNGKAN JALAN BERSAMA-MU
BETAPA KUBERSYUKUR SELALU
MELEWATI WAKTU TERUJI KASIH-MU
SEMAKIN HARI KUMENGASIHI-MU

BAPAKU YANG AJAIB
BAPAKU YANG TERBAIK
KAU LIMPAHKAN RAHMAT-MU BARU SETIAP HARI
TAKKAN HABIS KASIHMU, TAKKAN HABIS RAHMAT-MU
S'LALU ADA PERTOLONGAN BAGIKU

S'LALU ADA S'LALU ADA
S'LALU ADA PERTOLONGAN BAGIKU

Lagu "Bapaku Ajaib" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bila ku renungkan jalan bersama-Mu" lalu chorus pada lirik "Bapaku yang ajaib" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse (awal lagu) lalu chorus dan masuk modulasi, kemudian kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "s'lalu ada s'lalu ada" lalu ending lagu. Lihat juga : Kami Bawa Kurban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel