-->

Kukagumi Karya SalibMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kukagumi Karya SalibMu". Dipopulerkan oleh Jason Irwan & Adrian Takndare, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Kukagumi Karya SalibMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kukagumi Karya SalibMu"

ENGKAU MENINGGALKAN KEMULIAAN SURGA
UNTUK MENJADI JURU SELAMAT MANUSIA
ENGKAU RELA DISALIBKAN UNTUK MENJADI PENEBUS
KAR'NA CINTA

DENGAN DARAH YANG TERTUMPAH KAU MENGGANTI DOSAKU
TANGAN YANG BERLUBANG PAKU MENJAMAH HATIKU
DENGAN LUTUT KUBERTELUT KU MENYEMBAH KEPADA-MU
YA YESUSKU

LAYAK TUHAN KAU DISEMBAH
LAYAK TUHAN KAU DIPUJA
LAYAK TUHAN KAU SEGALANYA
DENGAN SEGENAP HATIKU
KUKAGUMI KARYA SALIB-MU

LAYAK TUHAN KAU DITINGGIKAN S'LAMANYA
ENGKAU HARTA YANG TAK TERNILAI BAGIKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Engkau meninggalkan kemuliaan surga" lalu verse2 pada lirik "dengan darah yang tertumpah Kau mengganti dosaku" lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "layak Tuhan Kau disembah" dan bridge pada lirik "layak Tuhan Kau ditinggikan s'lamanya" lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke chorus dan masuk ending lagu. Lihat juga : Utuslah HambaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel