-->

Kami Bawa Kurban | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami Bawa Kurban". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musiknya dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kami Bawa Kurban" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kami Bawa Kurban"

KAMI BAWA KURBAN SAAT INI TUHAN
PERSEMBAHAN SYUKURKU BAGI-MU
DENGAN RELA HATIKU DAN PENUH SUKACITA
SUNGGUH ITULAH YANG KAU KEHENDAKI

KAMI BAWA KURBAN SAAT INI TUHAN
PERSEMBAHAN SYUKURKU BAGI-MU
DIIRINGI NYANYIAN, DIIRINGI PUJIAN
KIRANYA BERKENAN DI HADAPAN-MU

WALAUPUN TAK BERATI SANGAT SEDIKIT SEKALI
KUTARUH DI MEZBAH SEGENAP HATI
SEMUA YANG KUBERIKAN DARIPADA-MU TUHAN
UNTUK KEPENTINGAN PEKERJAAN-MU

UNTUK KEPENTINGAN PEKERJAAN-MU
UNTUK KEPENTINGAN PEKERJAAN-MU

Lagu "Kami Bawa Kurban" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kami bawa kurban saat ini Tuhan" lalu verse2 pada lirik "Kami bawa kurban saat ini Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, verse2 dan chorus pada lirik "walaupun tak berati sangat sedikit sekali" lalu interlude, verse lagi, verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "untuk kepentingan pekerjaan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Mengasihiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel