-->

Engkau Perisaiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkau Perisaiku". Lagu ini dinyanyikan oleh Angela Lemuel dan Youth GSPDI Filadelfia Subang, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia, dimana lagu tersebut adalah Ciptaan Angela Lemuel. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Engkau Perisaiku" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika memilikinya.

Lirik Lagu Rohani "Engkau Perisaiku"

TUHAN ENGKAU PENOLONGKU
KAU GEMBALA YANG BAIK YANG MENGGENDONGKU
BAPA KESELAMATANKU
KAU TAK PERNAH TINGGALKAN AKU SENDIRIAN

ENGKAU PERISAIKU KUTAK AKAN TAKUT
S'BAB KAU PEGANG TANGANKU ENGKAU PENOLONGKU
KAU KOTA BENTENGKU AKU TAKKAN JATUH
KUPERCAYA JANJI-MU ENGKAULAH YANG MENOPANGKU

KUPERCAYA JANJI-MU ENGKAULAH YANG MENOPANGKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan Engkau penolongku" lalu chorus pada lirik "Engkau perisaiku kutak akan takut" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kupercaya janji-Mu Engkaulah yang menopangku" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyanyi Bagi Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel