-->

Ciptaan Yang Baru DidalamMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ciptaan Yang Baru DidalamMu". Dinyanyikan oleh Patricia Mayoree, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Semua Karena AnugrahMu' tahun 2021, Impact Music Indonesia, dimana lagu tersebut hasil Ciptaan. Dendy Henokh. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Ciptaan Yang Baru DidalamMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti Keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ciptaan Yang Baru DidalamMu"

KU ADA SAAT INI ITU SEMUA KARENA ANUGRAH-MU
KU HIDUP HARI INI ITU SEMUA KARENA KEBAIKAN-MU

KU BERSYUKUR KEPADA-MU YESUS JURUSLAMATKU
YANG MENGHAPUS SGALA DOSAKU
KINI KU MENJADI CIPTAAN YANG BARU DIDALAM-MU
UNTUK MEMULIAKAN NAMA-MU
SEMUA KARENA ANUGRAH-MU

SEMUA KARENA ANUGRAH-MU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku ada saat ini itu semua karena anugrah-Mu" lalu chorus pada lirik "ku bersyukur kepada-Mu Yesus juruslamatku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "semua karena anugrah-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Matahari Bersinar Terang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel