-->

Engkaulah Cahaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Cahaya". Dinyanyikan oleh Angela Lemuel, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Impact Music Indonesia tahun 2022, dan merupakan Ciptaan : Angela Lemuel. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Engkaulah Cahaya" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo atau metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Cahaya"

DI HATI-MU TERTULIS INDAH NAMAKU
DI MATA-MU TERLUKIS INDAH HIDUPKU

ENGKAULAH CAHAYA YANG MENYINARI BUMI
SINARILAH HATIKU SINARILAH JALANKU
ENGKAULAH SANG RAJA YANG BERKUASA
YANG MENJADIKAN AKU BIJI MATA-MU

KAU MENJADIKAN AKU BIJI MATA-MU

Lagu "Engkaulah Cahaya" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "di hati-Mu tertulis indah namaku" lalu chorus pada lirik "Engkaulah cahaya yang menyinari bumi" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau menjadikan aku biji mata-Mu" lalu ending lagu. Liha juga : Doa Seorang Anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel