-->

Hidup Karena Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidup Karena Percaya". Dipopulerkan oleh Alvin Christian, dan terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Hidup Karena Percaya" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Hidup Karena Percaya"

KADANG ADA KETAKUTAN DAN KEKUATIRAN
TAKKAN KUIJINKAN HALANGI JALANKU

SEBAB ADA FIRMAN TUHAN MENJAGAKU HIDUP
DIDALAM JANJI-MU TIADA KETAKUTAN

SEBAB HIDUP INI KARENA PERCAYA
BUKAN KAR'NA MELIHAT
KUTETAPKAN IMANKU SELALU PERCAYA
APAPUN YANG AKU LALUI
AKU TETAP BERTAHAN
ADA KEMENANGAN YANG TUHAN JANJIKAN

ADA KEMENANGAN YANG TUHAN JANJIKAN

Lagu "Hidup Karena Percaya" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kadang ada ketakutan dan kekuatiran" lalu verse2 pada lirik "sebab ada Firman Tuhan menjagaku hidup" dan chorus pada lirik "sebab hidup ini karena percaya" lalu interlude. Setelh itu ke verse lagi, verse2 lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ada kemenangan yang Tuhan janjikan" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel