-->

KesetiaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KesetiaanMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Rando Sembiring, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Indah Pada WaktuNya' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar serta jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "KesetiaanMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "KesetiaanMu"

HADIRATMU TUHAN INDAH DIDEKATMU
NIKMATI KEMURAHANMU
DI SETIAP JEJAK HIDUPKU
KAU UKIR KEBAIKANMU

TIADA TERUKUR PERTOLONGANMU TIADA TERUKUR KESETIAANMU
KAU SETIA KAU SETIA
TIADA TERUKUR PERTOLONGANMU TIADA TERUKUR KESETIAANMU
KAU SETIA KAU SETIA
DALAM HIDUPKU

BERKALI KALI KAU SLALU MENOLONG DISETIAP KESUSAHANKU
BERKALI KALI KAU SLALU SETIA KAU SELALU MENOPANG

Menyanyikan lagu "KesetiaanMu" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "hadiratMu Tuhan indah didekatMu" lalu chorus pada lirik "tiada terukur pertolonganMu tiada terukur kesetiaanMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, chorus dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "berkali kali Kau slalu menolong disetiap kesusahanku" dan ke chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Pesan Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel