-->

Erat Dalam HatiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Erat Dalam HatiMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Valentino Tandaju, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat serta para pendenganya, dan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Erat Dalam HatiMu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Erat Dalam HatiMu"

BETAPA AJAIB DAN DAHSYATNYA TUHAN KEJADIANKU
KAU MENENUN DIRIKU SERUPA GAMBARANMU

SUNGGUH BERHARGA DIMATAMU TUHAN KEHIDUPANKU
KAU MEMBAWA HATIKU MENDEKAT ERAT DENGAN HATIMU

KU MENGANGKAT WAJAHKU
MEMANDANG KEINDAHANMU YESUS
SYUKUR BAGI KESETIAANMU
DISEPANJANG HIDUPKU
DAN KUANGKAT TANGANKU
KE TAHTA KASIH DAN KARUNIAMU
TAK SEKALIPUN KAU TINGGALKANKU
YESUS SAHABATKU

TAK SEKALIPUN KAU TINGGALKANKU
YESUS SAHABATKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal lagu (verse) pada lirik "betapa ajaib dan dahsyatNya Tuhan kejadianku" lalu verse2 pada lirik "sungguh berharga dimataMu Tuhan kehidupanku" dan chorus pada lirik "Ku mengangkat wajahku" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse2 lagi lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tak sekalipun Kau tinggalkanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Dan Rajaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel