-->

Kasih Yang Mempersatukan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yang Mempersatukan". Lagu ini dinyanyikan oleh William Sutejo, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia, dimana lagu ini diCiptakan oleh Kretarto Hendro Wibowo & Niken Woro Wulandari. Lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Kasih Yang Mempersatukan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yang Mempersatukan"

HARI INI KURASA BAHAGIA
BERKUMPUL BERSAMA SAUDARA SEMUA
TUHAN YESUS T'LAH SATUKAN KITA
TANPA MEMANDANG DIANTARA KITA

BERGANDENGAN TANGAN DALAM KASIH
DENGAN SATU HATI
BERJALAN DALAM TERANG KASIH TUHAN

KAU SAHABATKU, KAU SAUDARA KU
TIADA YANG DAPAT MEMISAHKAN KITA

TIADA YANG DAPAT MEMISAHKAN
TIADA YANG DAPAT MEMISAHKAN
TIADA YANG DAPAT MEMISAHKAN KITA

Lagu "Kasih Yang Mempersatukan" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "hari ini kurasa bahagia" lalu prechorus pada lirik "bergandengan tangan dalam kasih" lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "kau sahabatku, kau saudara ku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, prechorus lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tiada yang dapat memisahkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel