-->

Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kekuatanku". Dipopulerkan oleh Agnes Muand, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani 'Kekuatanku' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, serta dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kekuatanku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kekuatanku"

DIDALAM PERGUMULAN DI DALAM PERSOALAN
DIDALAM PENCOBAAN KAU SLALU BESERTAKU

KU TAHU KUTAK MAMPU KU TAHU KUTAK SANGGUP
NAMUN KU PERCAYA KAU MENGUATKANKU

KEKUATANKU HANYA DALAMMU YESUS
KEKUATANKU HANYA DIDALAMMU
KEKUATANKU HANYA DALAMMU YESUS
KEKUATANKU HANYA DIDALAMMU

HANYA DALAM YESUS

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "didalam pergumulan di dalam persoalan" lalu verse2 pada lirik "ku tahu kutak mampu ku tahu kutak sanggup" dan chorus pada lirik "kekuatanku hanya dalamMu Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus dan masuk interlude, lalu ke chorus lagi, interlude lagi, dan masuk coda pada lirik "hanya dalam Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Kaulah Harapanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel