-->

Ini Aku Utuslah Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ini Aku Utuslah Aku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Sandy Nugroho, yang terdapat didalam Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ini Aku Utuslah Aku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ini Aku Utuslah Aku"

LIHAT JIWA YANG TERHILANG MEREKA ADA DISEKITAR KITA
TUHAN MAU KITA BELAJAR PEKA
HIDUP BUKAN UNTUK DIRI SENDIRI

RENUNGKAN FIRMANNYA, ALAMI KUASANYA
HIDUP INI KESEMPATAN

INI AKU, UTUSLAH AKU TUHAN TUK MENJADI BERKATMU
DAN MENJADI JAWABAN
INI AKU, PAKAILAH AKU TUHAN
SELAGI KU MASIH HIDUP
KU MAU SLALU UNTUK JADI BERKAT

SELAGI KU MASIH HIDUP
SELAGI KU MASIH HIDUP
SELAGI KU MASIH HIDUP
KU MAU SLALU UNTUK JADI BERKAT

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "lihat jiwa yang terhilang mereka ada disekitar kita" lalu prechorus pada lirik "renungkan FirmanNya, alami kuasaNya" dan chorus pada lirik "ini aku, utuslah aku Tuhan tuk menjadi berkatMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu prechorus lagi, lalu chorus dan interlude lagi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "selagi ku masih hidup" lalu ending lagu. Lihat juga : 1000 Cara Tuhan Menolong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel