-->

Ku Jawab Ya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Jawab Ya Tuhan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Ai Ai, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ku Jawab Ya Tuhan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ku Jawab Ya Tuhan"

YA KU JAWAB YA TUHAN YESUS KU MAU IKUTIMU MELAYANIMU SLALU
YA KU JAWAB YA TUHAN YESUS TERANGI HATIKU MELAYANIMU SLALU

HANYA ENGKAU BAGIANKU HANYA ENGKAU KEKUATANKU
KU HIDUP DARI JANJIMU TUHAN MELAYANI RAJAKU
HANYA ENGKAU BAGIANKU HANYA ENGKAU KEKUATANKU
MENYENANGKAN HATIMU KU MAU SETIA MENGIKUTIMU TUHAN

TUHAN SETIA PADA JANJINYA SLALU TERBUKTI DALAM HIDUPKU
TUHAN SETIA PADA JANJINYA TANGANNYA TAK TINGGALKANKU

YA KU JAWAB YA TUHAN YESUS KU MAU IKUTIMU MELAYANIMU SLALU

Lagu "Ku Jawab Ya Tuhan" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Ya ku jawab ya Tuhan Yesus ku mau ikutiMu melayaniMu slalu" lalu ke chorus pada lirik "hanya Engkau bagianku hanya Engkau kekuatanku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "Tuhan setia pada janjiNya slalu terbukti dalam hidupku" lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Ya ku jawab ya Tuhan Yesus ku mau ikutiMu melayaniMu slalu" lalu ending lagu. Lihat juga : Gembalaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel