-->

Tuhan Gembalaku Yang Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Gembalaku Yang Baik". Lagu ini dipopulerkan oleh WTC Worship Cynthia Pramita yang diciptakan oleh Jonathan Morgan dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Gembalaku Yang Baik" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Gembalaku Yang Baik"

TUHAN KAU GEMBALA YANG BAIK
TAKKAN KEKURANGAN AKU
KAU BARINGKANKU DI RUMPUT HIJAU
BAWAKU KE AIR TENANG

WALAUKU DALAM LEMBAH KEKELAMAN
HATIKU TAK TAKUT BAHAYA
SEBAB ENGKAU BERSERTAKU
KAU MENGGANDENG TANGANKU
ENGKAULAH PENGHIBURKU

KASIH KARUNIA-MU MELIMPAH BAGIKU
ANUGRAH-MU KEKAL SLAMANYA
KURINDU BERSAMA-MU DIAM DI HADIRAT-MU
MENYEMBAH-MU SELAMANYA

KURINDU BERSAMA-MU DIAM DI HADIRAT-MU
MENYEMBAH-MU SELAMANYA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan kau Gembala yang baik" lalu chorus pada lirik "walauku dalam lembah kekelaman" dan chorus2 pada lirik "Kasih karunia-MU melimpah bagiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, chorus dan chorus2 lalu masuk modulasi, lalu ke chorus lagi, lalu chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "kurindu bersama-MU diam di Hadirat-MU" lalu ending lagu. Lihat juga : Jangan Kuatir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel