-->

Natal Telah Tiba | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Natal Telah Tiba". Lagu ini dinyanyikan oleh Michelle Liu, yang diambil dari Album Musik Rohani Natal 'Terang Ditengah Kegelapan' tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Natal Telah Tiba" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Natal Telah Tiba"

NATAL NATAL T'LAH TIBA
BAWA KABAR BAIK BAGI DUNIA
NATAL NATAL T'LAH TIBA
BAWA KES'LAMATAN BAGIKU

AKU PERCAYA TUHANKU AJAIB
YESUS JURUS'LAMATKU
MASUK DALAM HATIKU

YESUSKU KAU DIHATIKU

Menyanyikan lagu "Natal Telah Tiba" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Natal Natal t'lah tiba" lalu chorus pada lirik "aku percaya Tuhanku ajaib" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk interlude lagi, lalu masuk coda pada lirik "Yesusku Kau dihatiku" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Bapa Trima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel