-->

Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kekuatanku". Lagu ini dipopulerkan oleh HSM Worship, yang terdapat dalam Album Musik Rohani Move On, tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Songwriters : Theresia Kartika, Novita Djimantoro, & Anastasia Indrakusuma, dan Lead Vocal : Theresia Devina. Lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Kekuatanku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kekuatanku"

YESUS, TUHAN YANG SETIA MEMIMPIN S’TIAP LANGKAHKU
TAK AKAN PERNAH KUGENTAR BERJALAN BERSAMA, JALAN BERSAMA-MU

SBAB ENGKAU PEMBELAKU KAU ALLAH S’LAMATKANKU

KEKUATANKU, KEMENANGANKU PADA SIAPAKU AKAN TAKUT
SBAB KUTAHU ENGKAU DI PIHAKKU

KEKUATANKU, KEMENANGANKU HIDUPKU‘KAN AMAN DALAMMU
KAU KALAHKAN SEMUA LAWANKU OH YESUSKU

KAULAH KEKUATANKU KAULAH KEMENANGANKU
HIDUPKU AMAN DALAMMU OO...

OH YESUSKU

Menyanyikan lagu "Kekuatanku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Yesus, Tuhan yang setia memimpin s’tiap langkahku" lalu interlude, lalu kembali ke verse, lalu prechorus pada lirik "sbab Engkau pembelaku Kau Allah s’lamatkanku", lalu chorus pada lirik "kekuatanku, kemenanganku pada siapaku akan takut", chorus2 pada lirik "kekuatanku, kemenanganku Hidupku‘kan aman dalamMu" lalu interlude lagi. Kemudian ke prechorus lagi (diulang 2 kali) dan chorus, chorus2, lalu bridge pada lirik "Kaulah kekuatanku Kaulah kemenanganku" (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "Oh Yesusku" lalu ending lagu. Lihat juga : Give Thanks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel