-->

Tentang Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tentang Tuhan". Dinyanyikan oleh William Sutejo, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana Song by Jason Irwan. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki.

Lagu "Tentang Tuhan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tentang Tuhan"

PERNAH HATIKU BERTANYA
MENGAPA TUHAN IZINKAN SEMUA
RASA SAKIT DAN AIR MATA
TAK BISA BICARA HANYA BISA BERDOA

BUKAN TUHAN TIDAK SAYANG
NAMUN DIA BEKERJA SEMUA ADA MAKSUD-NYA
RASA SAKIT YANG KU TERIMA
TUHAN PERHITUNGANKAN TUHAN PULIHKAN

DULU KUMENDENGAR KATA ORANG
TENTANG TUHAN YANG TERHEBAT
KINI KUMELIHAT DAN RASAKAN
KASIH TUHAN YANG SETIA DAN SEMPURNA

KUPERCAYA KAU YANG TERHEBAT

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "pernah hatiku bertanya" lalu verse2 pada lirik "bukan Tuhan tidak sayang" dan chorus pada lirik "dulu kumendengar kata orang" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 lagi dan chorus lalu interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kupercaya Kau yang terhebat" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Dicintai OlehMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel