-->

Segenap Hatiku MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segenap Hatiku MenyembahMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Olivia Probowo & Eunike Lavenia, dan terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Segenap Hatiku MenyembahMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Segenap Hatiku MenyembahMu"

KU DATANG KE TAHTA-MU BERSUJUD MENYEMBAH-MU
BIAR HIDUP DAN HATIKU TERTUJU KEPADA-MU

SEGENAP HATIKU MENYEMBAH-MU SEGENAP JIWAKU MEMUJI-MU
SEGENAP KUATKU MENINGGIKAN YESUS KRISTUS KAU TUHANKU

KU MOHON ANUGERAH-MU HANYA KAU KEKUATANKU
BIARKU TETAP SETIA SAMPAI AKHIR HIDUPKU

YESUS KRISTUS KAU TUHANKU
BIAR HIDUP DAN HATIKU TERTUJU KEPADA-MU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku datang ke tahta-Mu bersujud menyembah-Mu" lalu chorus pada lirik "segenap hatiku menyembah-Mu segenap jiwaku memuji-Mu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "ku mohon anugerah-Mu hanya Kau kekuatanku" lalu chorus dan masuk modulasi, laluke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus Kristus Kau Tuhanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel