-->

Saat BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Saat BersamaMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Kamasean & Rando Sembiring, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Saat BersamaMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Saat BersamaMu"

KEKUATAN DI HIDUPKU HANYA KUDAPAT DARI-MU
TENANG DALAM HATIKU HANYA KU DAPAT DARI-MU

YA TUHAN INILAH HIDUPKU BAHARUI ROHKU
SEGARKAN JIWAKU

SAAT BERSAMA-MU SAAT MENYEMBAH-MU
SAAT KAU MENENANGKAN HATIKU
SAAT KAU KUATKAN SAAT KAU HIBURKAN
BAPA KUPERCAYA KEPADA-MU
SAATKU DALAM NAUNGAN-MU

SAATKU DALAM NAUNGAN-MU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kekuatan di hidupku hanya kudapat dari-Mu" lalu prechorus pada lirik "Ya Tuhan inilah hidupku baharui rohku" dan chorus pada lirik "saat bersama-Mu saat menyembah-Mu" lalu masuk modulasi. Kemudian kembali ke verse lagi, lalu prechorus dan chorus, lalu masuk interlude, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "saatku dalam naungan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Allah Beserta Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel