-->

Tempat Perlindunganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tempat Perlindunganku". Dipopulerkan oleh Jason Irwan, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tempat Perlindunganku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tempat Perlindunganku"

TEMPAT PERLINDUNGANKU KUBU PERTAHANANKU
KEPAK SAYAP-MU YANG MELINGKUPIKU

ENGKAU YANG MELUPUTKAN KU DALAM KESESAKAN
MEMBENTENGIKU KARENA NAMA-MU

TAK AKAN KU TAKUT TAK AKAN KU BIMBANG
KEDAHSYATAN MALAM TAKKAN MENIMPAKU
INILAH HATIKU MELEKAT PADA-MU
KAU YANG SERTAIKU DAN MELINDUNGIKU

KAU YANG SERTAIKU DAN MELINDUNGIKU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "tempat perlindunganku kubu pertahananku" lalu verse2 pada lirik "Engkau yang meluputkan ku dalam kesesakan" dan masuk chorus pada lirik "tak akan ku takut tak akan ku bimbang" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu ke verse2 lagi, dan chorus, lalu masuk modulasi, kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau yang sertaiku dan melindungiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Berjalan Di Lorong Gelap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel