-->

Hosanna Bagi Raja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hosanna Bagi Raja". Lagu ini dinyanyikan oleh Agata Verencia, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, dan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hosanna Bagi Raja" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Hosanna Bagi Raja"

HOSANA HOSANA HOSANA BAGI RAJA
HOSANA HOSANA
MAHA TINGGI RAJAKU

S'GALA HORMAT DAN PUJIAN KEMULIAAN DAN KUASA
HIKMAT SYUKUR KEKUATAN
BAGI ALLAH S'LAMANYA

MAHA TINGGI RAJAKU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (chorus) pada lirik "Hosana hosana Hosana bagi Raja" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse pada lirik "s'gala hormat dan pujian kemuliaan dan kuasa" (diulang 2 kali) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus, modulasi lagi, kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "maha tinggi Rajaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Menari Dalam Hujan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel