-->

Berjalan Di Lorong Gelap | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berjalan Di Lorong Gelap". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Berjalan Di Lorong Gelap" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Berjalan Di Lorong Gelap"

BERJALAN DI LORONG GELAP TAK ‘KU NAMPAK HADIR-MU
SEAKAN AKU SENDIRI KAU TIDAK BERSAMAKU

JALAN HIDUP MAKIN BERAT JIWA TERASA PENAT
NAMUN ‘KU TETAP PERCAYA ENGKAU BAPA YANG SETIA

AKU PERCAYA, AKU PERCAYA AKU PERCAYA
KUDAPAT MENEMUKAN KEBENARAN-MU TUHAN
AGAR DI MATA-MU ‘KU BERKENAN

AKU PERCAYA
KUDAPAT MENEMUKAN KEBENARAN-MU TUHAN
AGAR DI MATA-MU ‘KU BERKENAN

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "berjalan di lorong gelap tak ‘ku nampak hadir-Mu" lalu verse2 pada lirik "jalan hidup makin berat jiwa terasa penat" dan chorus pada lirik "aku percaya, aku percaya aku percaya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "aku percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Semuanya BagiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel