-->

Roh Kudus Kaulah Penolongku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kaulah Penolongku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Oil Worship, yang terdapat dalam Album Musik Rohani 'V Live ' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Roh Kudus Kaulah Penolongku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Kaulah Penolongku"

BIAR ROHMU YANG HIDUP DALAMKU
MEMULIHKAN S'LURUH JIWAKU
SBAB ROHMU YANG SLALU KUPERLU
MENUNTUN SETIAP LANGKAHKU

OOO ROH KUDUS
SUNGGUH KU MEMUJAMU
OOO ROH KUDUS
BERKARYALAH DALAMKU

ROH KUDUS KAULAH PENOLONGKU
TANPAMU KU TAK MAMPU
MENJALANI HIDUPKU
ROH KUDUS KAULAH PENGHIBURKU
BERJALAN BERSAMAMU
MAKA KUATLAH JIWAKU S'LALU

ROH KUDUS KAULAH PENGHIBURKU
BERJALAN BERSAMAMU
MAKA KUATLAH JIWAKU S'LALU
BERJALAN BERSAMAMU
MAKA KUATLAH JIWAKU S'LALU

Lagu "Roh Kudus Kaulah Penolongku" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "biar RohMu yang hidup dalamku" lalu prechorus pada lirik "Ooo Roh Kudus" dan chorus pada lirik "Roh Kudus Kaulah penghiburku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu prechorus dan chorus lalu interlude lagi, kemudian ke prechorus lagi (diulang 2 kali), chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Roh Kudus Kaulah penghiburku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Terlebih Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel