-->

Janji Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janji Tuhan". Dinyanyikan oleh dr. Ekles & Jason Irwan, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Diambil dari Album Musik Rohani 'Janji Tuhan' tahun 2021, Impact Music Indonesia, lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Janji Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Janji Tuhan"

JANJIMU TUHAN SELALU TERJADI
TIADA KATA YANG DISIA-SIAKAN
DALAM PERKATAANNYA ADALAH KEBENARAN
SEPERTI PERAK YANG DIMURNIKAN

JANJI TUHAN SEPERTI FAJAR
YANG BERSINAR DISETIAP PAGI
JANJI TUHAN SELALU SETIA MENUNTUNKU
PADA JANJIMU HATIKU PERCAYA

JANJI TUHAN SELALU BERSINAR DISETIAP PAGI
JANJI TUHAN SELALU BERSINAR DISETIAP PAGI

PADA JANJIMU HATIKU PERCAYA
PADA JANJIMU HATIKU PERCAYA

Menyanyikan lagu "Janji Tuhan" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "janjiMu Tuhan selalu terjadi" lalu chorus pada lirik "janji Tuhan seperti fajar" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus (diulang 2 kali) dan masuk bridge pada lirik "janji Tuhan selalu bersinar disetiap pagi" lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "pada janjiMu hatiku percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Perjanjian Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel