-->

Allah Hadir Bagi KIta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Hadir Bagi Kita". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Valentania yang diambil dari Kidung Jemaat No. 18, dengan nada dasar do=G, dan birama 3/4. Terdapat pada Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu ini dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Allah Hadir Bagi Kita" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo tersebut bisa diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dibeli di toko musik terdekat, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Allah Hadir Bagi Kita"

ALLAH HADIR BAGI KITA DAN HENDAK MEMB'RI BERKAT,
MELIMPAHKAN KUASA ROHNYA BAGAI HUJAN YANG LEBAT.

DENGAN ROH KUDUS, YA TUHAN, UMATMU BERKATILAH!
BAHARUI HATI KAMI; O, CURAHKAN KURNIA.

ALLAH HADIR, SUNGGUH HADIR DI JEMAATNYA YANG KUDUS;
BIAR KASIH KURNIANYA MENYEGARKAN KITA T'RUS.

ALLAH HADIR! O, PERCAYA DAN BERDOA PADANYA
AGAR KITA DIKOBARKAN OLEH NYALA KASIHNYA.

PENEBUS, DENGARKAN KAMI YANG PADAMU BERSERU:
BUKA TINGKAP ANUG'RAHMU, B'RIKANLAH BERKAT PENUH!

Lagu "Allah Hadir Bagi Kita" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik Allah hadir bagi kita dan hendak memb'ri berkat," lalu chorus pada lirik "Dengan Roh Kudus, ya Tuhan, umatMu berkatilah!" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Allah hadir, sungguh hadir di jemaatNya yang kudus;" lalu chorus, interlude, lalu verse3 pada lirik "Allah hadir! O, percaya dan berdoa padaNya", chorus, interlude lagi, lalu verse4 pada lirik "Penebus, dengarkan kami yang padaMu berseru:, chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : MenyenangkanMu MenyenangkanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel